Klik

Millenial Karawang Diberi Edukasi Bahaya Narkoba


KlikKarawang - Satuan Narkoba Polres Karawang menggelar acara sosialisasi Anti Narkoba Kepada Kaum Millenial yang dilaksanakan  di Car Free Day (CFD) Karawang, Minggu (24/2/2019). 

Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba tersebut dipimpin langsung oleh Kanit I Sat Res Narkoba Polres Karawang IPDA Cepi Ismail dihadiri oleh kaum millenial Karawang yang sedang berkumpul di CFD Karawang.

"Kegiatan dilaksanakan dengan memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba secara masiv kepada Kaum Millenial yang berada di Sepanjang Area Car Free Day baik dalam kelompok kecil maupun kelompok besar yang menjadi target kita,"kata Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Agus Susanto melalui Kanit I Sat Res Narkoba Polres Karawang IPDA Cepi Ismail.

Dalam kegiatan tersebut pihaknya mengajak para kaum milenial agar menjauhi narkoba, karena narkoba dapat merusak generasi bangsa. Dirinya menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada kaum millenial tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini para kaum millenial diharapkan dapat menjauhi narkoba setelah mengetahui bahaya dari penyelahgunaan narkoba yang dapat menyebabkan kematian,” ujarnya. (nof) 

Tidak ada komentar