Klik

Voxstay Karawang Bukan Sekedar Tempat Beristirahat

Management memberikan penjelasan sejumlah fasilitas yang ada di Voxstay Karawang pada jumpa pers, Jumat (18/1/2019) 
KlikKarawang - Kabupaten Karawang yang berkembang pesat  semakin dilirik para investor. Termasuk industri perhotelan, Prasanthi Hotels & Resorts yang tidak ingin melewatkan peluang bisnis di kota Pangkal Perjuangan ini dengan membuka Voxstay Karawang, tempat menginap yang bergaya modern dan nyaman.

Di awal tahun 2019, Voxstay Karawang meluncurkan 66 kamar dengan kombinasi fitur kreatif dan harga yang terjangkau. Di ajang promo ini, Voxstay Karawang menawarkan harga promosi untuk menginap yaitu Rp. 208.000 net.

"Kami menyediakan kebutuhan untuk setiap para tamu, Voxstay Karawang lebih dari sekedar tempat untuk istirahat," kata R Ito  Sukarmadji, Corporate General Manager, Jumat (18/1/2019).

Voxstay Karawang dirancang dengan kamar yang nyaman dan modern
Rencananya, Voxstay Karawang akan dibangun kamar dengan jumlah 102 unit. Bukan tanpa kajian, menurutnya bisnis perhotelan menjanjikan dengan melihat perkembangan Kabupaten Karawang beberapa tahun ke depan."Kita membangun Voxstay seiring dengan perkembangan Karawang. Apalagi yang saya dengar ada rencana Karawang akan menjadi Kotamadya," katanya.

Selain kamar yang nyaman dan modern, Voxstay Karawang dirancang kedap suara dengan tersedia televisi LED di tiap kamar, lengkap dengan tempat tidur yang nyaman dengan seprai premium dan shower."Kita memberikan pelayanan prima, kita mengedepankan service orientasinya,"tambah Dharma Manager Hotel.

Tiap kamar tersedia televisi LED lengkap dengan tempat tidur dan seprai premium. 
Tidak hanya itu, para tamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas lainnya seperti layanan kebersihan dan fasilitas binatu. Terletak di tengah area bisnis Karawang, Voxstay tempat yang tepat bagi pelancong bisnis untuk menghabiskan malam. (nof) 

Tidak ada komentar