Klik

Resinda Hotel Karawang Tawarkan Hidangan Pilihan Di Hari Raya Imlek


KlikKarawang - Memeriahkan hari raya imlek tahun 2019, Resinda Hotel Karawang, managed by Padma Hotels mempersembahkan jamuan makan malam di Hai Wang Chinese Restaurant yang terletak di lantai M, khusus pada tanggal 4-5 Februari 2019.

Ruth Hutapea, General Manager di hotel ini mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya, pihaknya selalu ingin turut serta merayakan hari-hari besar nasional dan salah satunya adalah hari raya Imlek.

"Jadi kami ingin merayakannya bersama-sama. Di tanggal 4-5 Februari 2019 nanti, kami tentu saja akan menghadirkan paket menu yang sangat spesial dan penuh makna serta harapan besar atas kesehatan, keberuntungan dan hal baik lainnya," kata Ruth.

Masih dikatakannya, pandangan pribadinya Imlek lebih dari sekedar makan-makan bersama dengan keluarga dan membagikan angpao, namun ini adalah bentuk syukur atas hasil kerja keras selama ini, serta harapan-harapan baik pada tahun-tahun yang akan datang dan ini tertuang di tradisi jamuan makan malam itu sendiri," tambahnya.

Menyuguhkan citarasa tinggi dan sangat kental dengan keaslian bumbu-bumbu khas berkualitas yang akan membawa setiap tamu yang menyantapnya kembali ke zaman imperial, perayaan hari besar ini juga akan mempersembahkan atraksi barongsay yang akan dilaksanakan di tanggal 4 Februari.

Suko, Chinese Sous Chef dari Hai Wang Chinese Restaurant menyampaikan, untuk merayakan Tahun Babi Tanah kali ini, beberapa menu pilihan, seperti Nasi Goreng Nanas, Udang Mabuk, Ikan Kerapu dimasak ala Hong Kong, Sup Hisit Ginseng dan lain sebagainya.

"Tentu saja Yu Sheng Salad akan ada juga," bebernya.

Untuk dapat dimanjakan oleh jamuan makan malam di hari spesial ini yang berlokasi di restoran yang memang sudah terkenal dengan kelezatannya serta dekorasi mewah bak di negeri tirai bambu ini, para tamu cukup membayar Rp 5.288.000 untuk 1 meja (10 orang).

Tidak ada komentar