Jimmy Maafkan Dan Cabut Laporan Kasus Netizen Tantang Gelut

Jimmy Maafkan Dan Cabut Laporan Kasus Netizen Tantang Gelut


KlikKarawang - Wakil Bupati Karawang Ahmad  Zamakhsyari menyatakan selesai terkait kasus hukum terkait netizen yang menantang duel dirinya. Pria yang akrab disapa Jimmy ini mencabut laporannya di Polres Karawang, Kamis (17/1/2019) 

"Setelah dilaporkan, Bizman langsung datang ke Mapolres menyampaikan permohonan maaf. Saya sekarang memaafkan dia," kata Jimmy.

Pada kesempatan itu, Jimmy menemui Bizman alias Guntur yang telah diamankan pihak kepolisian. Dihadapan Kasatreskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mapasseng dirinya menyatakan mencabut laporannya. 

"Dengan ini saya anggap masalah ini selesai. Bizman sudah meminta maaf, dan saya telah memaafkannya," kat dia.

Jimmy mengaku sudah menerima masukan-masukan dari berbagai pihak terkait dengan kasus tersebut. Cukup banyak saran agar dirinya mencabut laporannya.

Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya mengatakan, dengan pencabutan laporan itu, maka pihaknya tidak bisa melanjutkan kasus tersebut.

"Sebelumnya memang ada laporan, tapi kemudian dicabut oleh pelapor. Dengan begitu, proses hukum kasus itu dihentikan," ujarnya. 

Sebelumnya, akun facebook milik Bizman Putra Banjaran secara terbuka menantang duel wakil bupati. Tantangan duel itu disampaikan melalui statusnya yang dikirim ke salah satu grup facebook di Karawang. 

"Hayang gelut aing jeng wakil bupati (Ingin ribut saya sama wakil bupati),,, mun aing eleh ajukeun permintaan (kalau saya kalah ajukan permintaan), tapi mun aing menang (tapi kalau saya menang) tolong sediakan pekerjaan buat mantan napi," demikian status yang dituliskan oleh Bizman. 

Kejadian itu kemudian dilaporkan oleh Jimmy ke Polres Karawang pada Rabu (16/1/2019), tapi pada Kamis ini laporannya dicabut. Kasus itu diselesaikan secara kekeluargaan dan saling meminta maaf.