Klik

Tournament Bola Volly Piala Dandim Karawang Berhadiah Puluhan Juta


KlikKarawang - Hari Juang Kartika atau HUT TNI AD ke-73 di Kabupaten Karawang diramaikan dengan kegiatan Tournament Bola Voli Antar Kecamatan di lapangan Volly Gor Panatayudha, Karawang, Sabtu (08/12/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan Kodim 0604 Karawang itu memperebutkan hadiah yang totalnya mencapai Rp50 juta.  

Untuk juara 1 mendapatkan hadiah sebesar Rp20 juta, juara 2 Rp15 juta, dan juara 3 mendapatkan hadiah Rp10 Juta. Selain itu, ada pula Juara Harapan yang mendapatkan Rp5 Juta.

Untuk menyiasati membludaknya peserta, pihak panitia memberikan batasan usia pada setiap pemain, maksimal 21 tahun atau kelahiran tahun 1997. Itu dibuktikan dengan SIM, E-KTP, Akta Kelahiran, dan KK.

Syarat lainnya, pihak panitia juga tidak membolehkan pemain dari luar Karawang, karena tournament ini sifatnya mencari bibit Atlet Voli bagi Karawang.

Ketua KONI Karawang, Sayuti Haris, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan itu. Sebab hadiah dalam kegiatan tersebut cukup menggiurkan. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini diselenggarakan secara rutin," ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0604 Karawang, Letkol Endang Sumardi mengaku puas atas terselenggaranya Tournament Volly Ball ini. (nof) 

Ia menyebutkan, pihaknya sengaja menggelar tournament dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika. 

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengilhami jiwa patriotisme dan pantang menyerah dari para Prajurit TNI AD.

"Diharapkan akan muncul menjadi atlet-atlet baru bola voli di Karawang melalui kegiatan ini," ujarnya.

Tidak ada komentar