Klik

Pemeran Pria Dalam Video Mesum Jadi Tersangka



KlikKarawang - Polres Karawang menetapkan pemeran pria dalam video mesum siswi sebagai tersangka. Pelaku berinisial M merupakan sebagai mahasiswa di Indramayu.

"Setelah melakukan penyelidikan secara mendalam berhasil mengungkap penyebaran video porno yang diduga dilakukan oleh tersangka M," kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, Rabu (21/11 /2018)

Kapolres mengungkapkan, pelaku ditangkap di kediamannya diwilayah Cilamaya. Dalam pemeriksaan terungkap pembuatan video tersebut pada Juli 2018."Tersangka M melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur yang masih sekolah di tingkat SMA yang dilakukan di sebuah hotel di Karawang barat," ujarnya

Sementara pengungkapan video mesum sejoli asal Karawang ini  berawal dari beredarnya di media sosial (medsos). Dalam video berdurasi 2 menit 31 detik dan 1 menit 31 detik itu, terlihat sepasang pria dan wanita tengah beradegan mesum di ranjang dan toilet. 

Diketahui pemeran wanita dalam video mesum tersebut merupakan siswi di salah satu sekolah menengah di Kabupaten Karawang. Siswi tersebut diketahui masih duduk di kelas XII. (nof)

Tidak ada komentar