Pamit Ke Sawah, Istri Temukan Suami Tewas Gantung Diri

Pamit Ke Sawah, Istri Temukan Suami Tewas Gantung Diri


KlikKarawang - Warga kampung Tugu Desa Ciptasari, Kecamatan Pangkalan digegerkan dengan ditemukan seorang lelaki paruh baya tergantung di satu pohon pornis dekat rumahnya, Jumat  (2/11/2018) sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari Polsek Pangkalan, lelaki bernama Bocin usia 59 tahun bunuh diri dengan cara menggantung pakai tali plastik diatas pohon dekat rumahnya setinggi tiga meter.

Kapolsek Pangkalan AKP Endang Rohendi menjelaskan kejadian tersebut bermula diketahui seorang saksi bernama Anih (istri korban) yang kebetulan melintas dilokasi kejadian melihat ada orang tergantung diatas pohon.

"Saksi yang pertama menemukan korban gantung diri diatas pohon pornis setinggi tiga meter dengan menggunakan seutas tali," kata AKP Endang Rohendi. 

Endang mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan hingga korban nekat gantung diri namun dugaan kuat korban melakukan hal tersebut karena tidak tahan dengan penyakit yang dideritanya. Lanjut Endang, korban sebelumnya pamit kepada istrinya untuk pergi ke sawah namun hingga malam hari tidak kunjung pulang ke rumah, pada pagi harinya dicari pihak istrinya ke bagian belakang kebun dan ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri.

"Sebelumnya pamit mau ke sawah, namun saat ditemukan sudah tak bernyawa di pohon setinggi 3 meter," ujar Kapolsek.

Setelah mendapat laporan, petugas langsung ke TKP meminta keterangan saksi dan warga sambil melakuka. Olah TKP ,korban langsung dibawa karumah duka yang tidak jauh dari lokasi kejadian karena keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi .

"Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi di RSUD Karawang, korban akan langsung dimakamkan dipemakaman Tempat Pemakaman Umum setempat," tutupnya.  (yan)