Klik

Medali Emas Karawang Di Hari Terakhir Porpemda Dari Cabor Catur



KlikKarawang - Kontingen Karawang dari cabang olahraga catur menyumbang medali emas di ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) ke VIX tahun 2018.

Medali emas tersebut diraih di nomor perorangan terbaik papan empat. Perolehan medali emas tersebut diraih pecatur Tito Heru Santika asal Karawang. Sedangkan medali perak diraih Saepudin dari Kota Bandung dan medali perunggu oleh Sungkono dari Provinsi Jawa Barat. 

Manager cabang olahraga Catur Karawang, Amid Mulyana mengungkapkan, perolehan medali emas tersebut merupakan sesuai dengan target. "Target kontingen Karawang satu medali emas dan ini sudah terpenuhi," katanya

Perolehan medali emas ini merupakan emas terakhir yang didapat kontingen Karawang di hari akhir penyelenggaraan Porpemda ke XIV tahun 2018.

Untuk nomor catur beregu medali emas diperoleh Kabupaten Bogor, medali perak oleh Kabupaten Kuningan dan medali perunggu direbut Kabupaten Cirebon.

Nomor perorangan pemain terbaik papan satu yang mendapatkan medali emas yaitu pecatur Erdi Setya Jaya asal Kabupaten Bogor, medali perak diperoleh pecatur Purnama Alam dari Kota Depok dan medali perunggu oleh Dede Artista dati Kabupaten Tasikmalaya

Perorangan terbaik papan dua, medali emas oleh Arisman dari Kabupaten Kuningan, sedangkan medali perak diperoleh Hari dari Kabupaten Bekasi dan perunggu dimenangkan oleh pecatur Bagja Budiman dari Kabupaten Cirebon.

Sementara untuk nomor perorangan terbaik papan tiga medali emas oleh Baban Banjar asal Kabupaten Bandung dan medali perak direbut oleh pecatur Dadang Sunandar dari Kabupaten Cirebon dan medali perunggu oleh Nanan Dwiyanti dari Kabupaten Kuningan. (nof)

Tidak ada komentar