Klik

Jelang Pemilu 2019, IWO Karawang Gelar Diskusi Publik


KlikKarawang - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, akan menggelar diskusi publik "Peran Media Online Meredam Potensi Konflik Pemilu 2019". 

Ketua IWO Karawang, Ega Nugraha, mengatakan, diskusi itu akan digelar di Hotel Swiss Bell-in Karawang, pada Rabu (21/11/2018), dimulai pukul 13.00 WIB.

Beberapa narasumber yang sudah dipastikan datang diantaranya Wakil Ketua Umum PP IWO, Bahroji, Ketua KPU Karawang, Ketua Bawaslu Karawang, dan Wakil Ketua DPRD Karawang.

"Tapi Insya Allah acara ini juga akan dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari," ujar Ega.

Kegiatan tersebut kata Ega, diselenggarakan untuk umum atau siapapun dapat mengikuti termasuk dari kalangan muda maupun tua, dari yang sudah memasuki usia pemilih maupun belum.

Tujuan utama dari diskusi publik ini ialah mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya para pemilih di pemilu agar menjadi pemilih yang cerdas dan berintegritas.

Disisi lain, lanjut Ega, dalam diskusi ini diharapkan menjadi catatan penting bagi wartawan media online tentang peran mereka dalam ikut mensukseskan Pemilu 2019.

"Mudah-mudahan acara ini berlangsung sukses. Kami juga mengundang mahasiswa dari beberapa universitas," ucap Ega. (nof) 

Tidak ada komentar