Klik

Hari Ketiga Porpemda, Kontingen Karawang Raih Empat Medali


KlikKarawang - Perolehan medali yang di dapat oleh kontingen Kabupaten Karawang di hari ketiga meraih empat medali dalam Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XIV Jabar 2018. 

Empat medali yang diraih tuan rumah Porpemda itu di antaranya satu emas dari cabang olahraga tradisional tarompah, satu medali perak dari cabor gerak jalan, dua medali perunggu. 

Karawang berada diposisi kedua. Disusul Kontingen Kabupaten Bandung yang meraih dua medali, yakni satu medali emas dan satu medali perunggu. 

Hingga Rabu (28/11/2018), perolehan medali sementara Porpemda 2018 dipimpin Kontingen Pemprov Jabar yang meraih lima medali emas.

Posisi keempat raihan medali sementara diraih Kontingen Kota Depok, yakni dua medali perak. Kemudian raihan medali sementara posisi kelima diraih Kabupaten Sukabumi, satu medali perak dan satu perunggu. 

Selanjutnya Kota Cirebon baru meraih satu medali perak. Sementara Kabupaten Bandung Barat, Ciamis, Majalengka, Pangandaran dan Kota Bogor masing-masing meraih satu medali perunggu. 

Hingga saat ini sejumlah pertandingan masih berlangsung, dan masih ada beberapa pertandingan yang masih babak penyisihan. (*)

Tidak ada komentar