Klik

216 Atlet ASN Karawang Siap Berlaga Di Porpemda Ke XIV


KlikKarawang - Wakil Bupati Kabupaten Karawang Ahmad Zamakhyari melepas peserta kontingen Porpemda ke XIV tahun 2018 di Plaza Pemda Karawang, Jumat (23/11/2018).

Dari Kabupaten Karawang sebanyak 216 orang yang terdiri dari para atlet dan pelatih untuk mengikuti kejuaran Porpemda ke XIV. 

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kabupaten Karawang Ahmad Zamakhyari mengatakan Karawang telah ditunjuk menjadi tuan rumah dalam ajang Porpemda ke XIV tahun 2018. Oleh sebeb itu dirinya berharap kepada para atlet dan pelatih untuk megharumkan nama Kabupaten Karawang dengan memperoleh prestasi setinggi-tingginya. 

"Para atlet diharapkan dapat megharumkan nama Karawang. Apalagi Ibu Bupati telah berhasil menjadikan Karawang menjadi tuan rumah. Tuan rumah yang baik adalah bisa menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik dan melahirkan kesan yang bagus untuk para tamu,"katanya 

Sehingga menurutnya para tamu dan atlet yang datang ke Kabupaten Karawang dapat membawa kesan yang terhadap Kabupaten Karawang. Dikatakannya ada 15 cabang olah raga yang dipertandingkan dan akan hadir sekitar 3500 atlet yang akan bertanding di Karawang dalam ajang Porpemda ke XIV." Ada 3500 atlet yang akan hadir di Karawang, layani mereka dengan baik,"ucapnya. 

Terakhir, dirinya juga meminta kepada masyarakat dan ASN untuk menjaga nama baik Karawang. Selain menjaga kekompakan sesama kontingen dan atlet, ajang ini juga diharapkan para ASN di Karawang dapat menjalin silahturahmi dengan ASN dari daerah lain. 

Tidak ada komentar