Klik

2019, Alokasi Anggaran Program Karawang Mengaji Dikurangi


KlikKarawang -  Pemerintah Kabupaten Karawang akan melanjutkan program Karawang Mengaji pada tahun 2019. Namun alokasi anggaran untuk program tersebut mengalami penurunan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. 

"Untuk anggaran Karawang Mengaji menurun dari Rp 1,1 Miliar jadi sekitar Rp 900 juta untuk di tahun 2019, "kata Kasubag Bina Keagamaan pada Bagian Kesra Pemkab Karawang,  M.  Nzel Zaelani,  Rabu (14/11/2018) 

Dikatakannya,  program tersebut dilanjutkan pada tahun mendatang karena mendapat respon dari masyarakat. Hal itu menurutnya dilihat dari banyaknya warga yang datang pada setiap kegiatan Karawang Mengaji."Respon dari masyarakat sangat kuat sehingga dilanjutkan. Kegiatan ini intinya untuk menjalin silahturahmi antara pemimpin, masyarakat, ASN dan para ulama, "katanya 

Anggaran yang telah dialokasikan tersebut nantinya untuk digelar di 10 titik di sepanjang tahun 2019. Diharapkan,  kegiatan yang dipadukan dengan Pelayanan Administrasi Publik Terpadu Kabupaten (PATEN) di tiap-tiap Kecamatan ini dapat lebih memberikan manfaat bagi masyarakat Karawang. (yan) 

Tidak ada komentar