Klik

Sule Babak Belur Dihajar Massa


KlikKarawang -  Seorang pemuda,  Yusup alias Sule (25) habis dihajar massa akibat ulahnya melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor di Jalan Curug Klari depan Perum POJ Blok E Desa Curug, Kecamatan Klari,  Minggu (30/9/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. 

Pelaku berpura-pura kenal dengan keluarga korban Suhendra (31) warga Pancawati, Kecamatan Klari, yang sedang  mengunakan sepeda motor. Kapolsek Klari Kompol  Relisman Nasution Nurdin mengatakan bahwa pelaku berjumlah 2 orang,  satu pelaku behasil ditangkap dan babak belur dihajar warga. 

"Jadi korban ini lagi melintas di sekitar jalan tersebut, tapi tiba-tiba dia dipepet oleh orang yang tak dikenal, lalu dengan modus kenal dengan orangtua korban dan merampas motor korban," kata Kompol Relisman , Senin (1/10/2018) 

Sebelumnya, kata Kapolsek Klari, pelaku modus memberikan kartu undangan untuk orangtua korban dan mengambil motor milik korban. Namun saat korban sadar telah menjadi korban begal dengan modus kenal dengan keluarga korban akhirnya mengejar kedua pelaku dan berteriak minta tolong kepada warga. 

Warga yang mendengar teriakan minta tolong akhirnya dapat menangkap satu pelaku dan dihajar ramai-ramai oleh warga yang berkerumun dilokasi kejadian hingga luka parah dibagian kepala, sedangkan satu temannya berhasil melolosakan diri .

"Korban teriak warga pun berdatangan, pelaku panik langsung kabur, namun ketangkap warga dan babak belur dihajar masaa beserta  motornya milik pelaku," katanya.

Saat kabur kedua pelaku langsung memisah, sementara Yusup alias Sule dapat diamankan warga di Jalan  Curug beserta motor milik pelaku CB 150 R, dan temannya Burhanudin (20) berlari dari kejaran warga. Kedua pelaku warga Cipanengah,Desa Jayabakti, Kecamatan Cidahu, Sukabumi.

Sebelum anggota Polsek datang ke TKP, lanjut Kompol Relisman, Ketegangan pun terjadi. Secara bertubi-tubi warga menghajar Sule membuat Sule babak belur. Namun beruntung sejumlah warga langsung mengamankan pelaku dari amukan warga.

Walau sudah diamankan warga sekitar tetap mencoba mencari celah untuk menghajar pelaku begal yang tertangkap, namun beruntung pihak kepolisian datang dengan cepat hingga pelaku langsung diamankan ke Polsek Klari.

Dalam hal ini satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri dengan membawa kabur motor .Meskipun begitu identitas pelaku itu telah diketahui. Saat ini pengejaran tengah dilakukan. (nan) 

Tidak ada komentar