Klik

Ini Cara Mardiman Ujung Sosialisasikan Programnya Ke Masyarakat


KlikKarawang -  Calon Legiatifnya (Caleg) DPRD Kabupaten Karawang dari dari Partai NasDem Daerah Pemilihan (Dapil) VI, Mardiman Ujung gencar melakukan sosialisasi sejumlah program yang dimilikinya.

Mardiman Ujung, dirinya ingin bidang UMKM dan Pariwisata di Kabupaten Karawang dapat berkembang seiring kota pangkal perjuangan ini akan menjadi kota megapolitan. 

Selain itu,  bidang pertanian juga tidak luput dari perhatiannya.  Mengingat saat ini lahan - lahan pertanian di Karawang lambat laun akan beralih fungsi menjadi perumahan, pertokoan dan industri,"Ini harus kita sikapi dengan jeli,"Jelasnya. 

Dikatakannya, Karawang juga berpotensi mendongkrak pendapatan asli daerah dari seni dan budaya, kerajinan juga kuliner. "Ini kita kembangkan dan saya yakin dapat menambah pendapatan per kapita dan PAD Karawang," ujar 

Oleh sebab itu, dirinya berharap dukungan masyarakat Dapil VI pada 17 April 2019 nanti dapat memilihnya dengan nomor Urut 3 dari Partai NasDem. 

Untuk diketahui program yang dimilikinya, saat ini dirinya terus melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Kalangan petani, wiraswasta serta para buruh Karawang Timur, Klari, Majalaya, Purwasari dan Ciampel. 

"Jika Allah meridhoi saya dapat duduk sebagai salah satu anggota Dewan nantinya, insya Allah saya dapat mengabdikan diri demi kemaslahatan ummat," kata bang Ujung.

Selama di Karawang Mardiman Ujung telah berpengalaman dalam berbagai organisasi baik secara lokal bahkan secara Nasional. Lama menggeluti dunia media juga menambah pengalaman dan wawasan dalam mencari solusi pembangunan Karawang.

Mulai sebagai Pengurus KNPI DPD Karawang, Ormas Pemuda Justisia DPD Karawang , DKK ( Dewan Kesenian Karawang ) juga beberapa Ormas dan LSM lainnya. Sebagi Ketua DPD Karawang JBMI (Jamiah Batak Muslim Indonesia) juga selalu aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan. (ian) 

Tidak ada komentar