Klik

Sakit, Seorang Jamaah Haji Gagal Pulang Ke Karawang


KlikKarawang -  Seorang jemaah haji asal Kabupaten Karawang terpaksa tidak bisa pulang karena harus mendapat perawatan karena sakit. Tarsih, warga Karangpawitan kecamatan karawang barat ini masih harus mendapat perawatan di rumah sakit Madinah karena divonis menderita penyakit diabetes.

"Sakit tidak mau makan dan muntah-muntah. Sekarang istri saya tinggal di rumah sakit madinah," ujar Iwan suami Tarsih Binti Sujai Imon Jamaah haji asal Karawang Kloter 18.

Hingga selasa sore (5/9/2018), pihak keluarga berharap pemerintah Indonesia bisa segera memulangkan Tarsih ke kampung halamannya. Hingga saat ini pihak keluarga juga mengaku belum mendapatkan informasi terbaru atas kondisi kesehatan Tarsih.

"Belum ada kabar, kabar terakhir kabar dari video aja. Tapi saya sudah meminta bantuan kepada yayasan untuk mempertanyakan perkembangan baru tapi sampai saat ini belum ada jawaban," ujar Ta'alis, anak Tarsih.

Pihak keluarga juga telah meminta bantuan kepada pihak KBIH yang memberangkatkannya, namun sampai saat ini tak kunjung mendapat jawaban.

Sementara, sang suami Iwan yang juga berangkat bersama dan tergabung dalam kloter 18 sudah tiba di tanah air pada hari Minggu kemarin. (deb)

Tidak ada komentar