Klik

Permintaan Hunian Untuk Keluarga Muda Di Karawang Tinggi


KlikKarawang -  Summarecon Agung Tbk (SMRA) akan merilis klaster hunian baru di Summarecon Emerald Karawang (Sekar).

SMRA akan meluncukan klaster keempat bertajuk Sevanti Homes di kawasan kota mandiri tersebut. Klaster ini akan dibangun di lahan seluas 4,6 hektare (ha) dengan kapasitas 334 unit.

Sevanti Homes akan ditawarkan dengan mulai dari Rp 487 juta dengan perhitungan angsuran KPR per bulan mulai dari Rp 3jutaan.

Pemesanan unit Sevanti Homes sudah mulai dibuka pada 14 September 2018 dengan sistem CBC (Customer Boooking Code).

Penjualan perdana Sevanti Homes akan dilakukan di bulan Oktober 2018. Untuk tahap pertamanya, Sevanti Homes akan menawarkan sebanyak 83 unit yang terdiri dari 2 tipe yaitu Tipe Laurel (6x11) dan Tipe Carlessi (7x11).

Sejak dikembangkan di tahun 2016, Summarecon Emerald Karawang (SEKAR) telah sukses mengeluarkan 3 cluster yaitu Advani Homes, Elora Homes dan Kalista Homes.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk mengatakan, hingga saat ini, permintaan akan hunian tapak di daerah Karawang khususnya untuk keluarga muda masih tinggi seiring dengan pertumbuhan kawasan industri di wilayah tersebut.

Dengan semua fasilitas yang dihadirkan SMRA serta harga yang terjangkau, Albert melihat klaster Sevanti Homes cocok bagi keluarga muda maupun milenial yang tengah mencari hunian pertama.

“Profesionalisme dalam menjaga komitmen untuk memberikan yang terbaik, dibantu juga konsep Sekar yang solid dengan perpaduan green lifestyle dan fasilitas komersial, mampu menarik keinginan masyarakat yang belum memiliki hunian di Sekar, " kata Albert dalam keterangan resminya dikutip, Jumat(28/9/2018).

Albert menjelaskan, Sevanti Homes menawarkan kehidupan modern berkelas yang dilengkapi dengan area terbuka hijau yang nyaman dengan thematic garden yang indah dan area bersama untuk bersosialisasi, berolah raga, bermain, atau bersantai bersama keluarga atau teman

Sevanti Homes merupakan klaster terakhir di Sekar yang akan dipasarkan di bawah harga Rp 500 juta.

Tidak ada komentar