Klik

Menangkan Jokowi-Ma’ruf, Dedi Mulyadi Bidik Suara Kaum Janda


KlikKarawang -  Ketua tim kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin Jawa Barat, Dedi Mulyadi akan membidik suara dari janda-janda. Dedi merencanakan akan menemui Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menjadi agenda pertemuan pertama.

"Saat dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati Karawang, saya mendukung Cellica secara personal dan akhirnya menang. Wajar kalau saya ajak dia lagi secara personal," ujar Jumat (21/9/2018)

Dedi mengaku tak mempermasalahkan meski Cellica adalah kader Partai Demokrat yang merupakan pendukung Prabowo-Subianto. Komunikasi antarpersonal akan menjadi cara pertama untuk menarik dukungan.

Lanjut Dedi, dukungan dari Karawang ditargetkan tidak hanya akan didapatkan dari Cellica. Melainkan dari kader Demokrat lainnya. “Insya Allah digerilya secara personal. Teman saya di Karawang banyak di Demokrat," katanya.

Sebelumnya, Dedi Mulyadi akan menyusuri kaum emak-emak ke pelosok daerah. Bahkan, kaum janda ditargetkan menjadi objek agenda blusukan Jokowi.

Dedi menuturkan, pesan yang akan dibawa untuk kaum emak-emak di antaranya tentang prestasi Jokowi selama menjabat sebagai presiden. Bahkan, Dedi memastikan tidak akan menutupi kekurangan-kekurangan pada janji-janji politik Jokowi.

Tidak ada komentar