Klik

Gara-gara Orang Ketiga, Istri Tewas Dicekik Suami


KlikKarawang -  Seorang suami tega menghabisi nyawa istrinya dikarenakan adanya orang ketiga dalam rumah tangga. Akibat perbuatannya pelaku Amun Bin Ipong diamankan Polres Karawang. 

"Awal mula kejadian tersangka ini yang merupakan suami korban mengaku pada tetangganya kalau istrinya sakit kejang dan paginya meninggal dunia,"kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya,  Rabu (26/9/2018). 

Kapolres mengungkapkan, karena ada kecurigaan terhadap kematian korban polisi melakukan penyelidikan. Terbukti dari hasil otopsi yang dilakukan korban yang bernama Suhaeni meninggal bukan karena sakit namun akibat penganiayaan."Merasa curiga melihat TKP kontrakan korban acak acakan karena merasa curiga tersebut dilakukan otopsi yang kemudian dari hasil otopsi korban meninggal bukan karena sakit tapi penganiayaan karena cekikan dan luka lain,"ungkapnya. 

Setelah dilakukan pemeriksaan saksi dan dari hasil otopsi penyidik menyimpulkan korban dibunuh oleh suaminya. Setelah dilakukan pendalaman disimpulkan adanya indikasi orang ketiga dalam rumah tangga korban dan pelaku. 

Sementara dari pengakuan pelaku, sempat terjadi perkelahian antara korban dan pelaku.  Kemudian pelaku yang mengaku memiliki wanita idaman lain menghabisi nyawa istrinya dengan cara dicekik di kontrakan di Kampung Rawabagi,  Kelurahan Palumbonsari,  Karawang Timur."Berantem dulu terus saya cekik ada 10-20 menit, "ujarnya. (yan) 

Tidak ada komentar