Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang Di Pos Ronda

Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang Di Pos Ronda


KlikKarawang - Polres Karawang telah melakukan penyelidikan  temuan bayi di pos ronda Desa Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang yang sempat membuat heboh. Dari hasil penyelidikan ternyata bayi itu hasil hubungan gelap pasangan pelajar. 

"Kami sudah melakukan penyelidikan. Ternyata bayi itu hasil hubungan pasangan pelajar salah satu SMK di Karawang," kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya,  Selasa (18/9/2019). 

Kapolres menjelaskan, bayi tidak berdosa itu dilahirkan oleh seorang pelajar berinisial S pada Rabu (12/9/2018) dini hari. Tapi diketahui oleh ibu kandung S.

Selanjutnya ibu kandung S yang panik membawa bayi itu keluar jendela dan membawa bayi tersebut ke pos ronda yang beralamat di Perumahan BIP, Desa Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek, Karawang. 

Penemuan bayi di pos ronda Perumahan BIP, Desa Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek, Karawang pada Rabu (12/9/2018). Bayi itu ditemukan dalam kondisi terbungkus kain warna coklat.

Bayi itu menangis dan akhirnya ditemukan oleh warga. Temuan bayi itu kemudian dilaporkan ke RT dan warga bersama-sama membawa bayi itu ke bidan Selvi di Desa Dawuan Barat.

Untuk sementara ini, sesuai kesepakatan bersama dengan orang tua pelaku, bayi yang ditemukan di pos ronda itu diserahkan ke Dinas Sosial dan dikembalikan kepada orang tuanya. (ian)