Klik

Band Jasad Tampil "Edan" Di Karawang


KlikKarawang - Grup musik ekstrim asal Kota Bandung menjadi salah satu bintang tamu di event Karawang Creative Night (KCN)  Season 4. Band yang dikenal selalu memasukan unsur budaya lokal pada karya musiknya ini akan tampil berbeda dalam meramaikan event yang bertajuk "Mahakarya Barudak Karawang". 

"Yang menjadi spesial pada penampilan kali ini kita bisa kolaborasi dengan teman-teman seniman debus dari Karawang, "kata Man,  vokalis Jasad,  Kamis (28/9/2018) 

Dalam penampilannya,  grup band yang selalu menyisipkan unsur budaya lokal sunda yang kerap menjadi landasan bermusiknya ini membawakan 9 lagu baru di panggung KCN Season 4. Selain itu,  ada satu lagu baru yang diperdengarkan kepada masyarakat Karawang."Pokoknya ini akan edan,"ujarnya 

Selain grup band metal sunda,  panitia penyelenggara juga akan menampilkan sejumlah bintang tamu lainnya seperti Angkasa dan Virgoun.  Tidak hanya itu, acara yang digelar pada 27-30 September 2018 di Lapangan Galuh Mas 2,  Telukjambe Timur juga  menghadirkan pameran produk kreatif lokal dan pertunjukan seni budaya. 

Sementara dengan digelar event seperti ini, menurut Man menjadi  suatu upaya agar masyarakat lebih peka terhadap kearifan lokal dan kultur budayanya sendiri sehingga tidak melupakan tanah leluhurnya. (yan) 

Tidak ada komentar