18 Jam Pencarian, Bocah Tenggelam Di Kalimalang Ditemukan

18 Jam Pencarian, Bocah Tenggelam Di Kalimalang Ditemukan


KlikKarawang - Bocah SD kelas V yang hilang tenggelam di sungai akhirnya ditemukan.  Bocah malang tersebut tenggelam saat mandi dan bermain berenang di sungai Kalimalang bersama tiga teman sebayanya, Jum'at (31/8/2018 ). 

Setelah melakukan pencarian selama 18 jam, Tim SAR gabungan berhasil menemukan bocah SD tersebut yang hilang di sungai Kalimalang di wilayah Dusun Cisalak 2, Desa Margakarya, Kecamatan Telukjambe Timur,  Karawang.

Bocah bernama Gea, ditemukan oleh tim SAR gabungan dan BPBD Karawang sejauh satu kilometer dari lokasi pertama korban hilang  tenggelam dalam keadaaan mengambang dalam kondisi tidak bernyawa sekitar pukul 06.40 WIB.

"Jasad korban tenggelam sudah ditemukan sekitar 1 kilometer dari lokasi pertama korban tenggelam, dalam kondisi tidak bernyawa," kata salah seorang Tim SAR Karawang, Kaming , Sabtu (01/8/2018).

Tim SAR langsung mengevakuasi jasad korban dan dilakukan identifikasi oleh petugas kepolisian.Selanjutnya jasad bocah diserahkan kepada pihak keluarga.

"Jasad bocah SD berusia 11 tahun yang masih duduk dibangku kelas V SDN Margakarya langsung dievakuasi petugas untuk dilakukan otopsi ke RSUD Karawang,"katanya.  (bob)