Polres Karawang Matangkan Persiapan Jalur Balap Sepeda Asian Games 2018

Polres Karawang Matangkan Persiapan Jalur Balap Sepeda Asian Games 2018

Senin, 20 Agustus 2018


KlikKarawang -  Polres Karawang gelar kegiatan Gladi Resik mematangkan persiapan kegiatan pengamanan balap sepeda Asian Games 2018. Road Race balap sepeda  Asian Games Tahun 2018 akan melintasi jalur Pantura Mutiara-Cikalong di Karawang. 

Kasatlantas Polres Karawang, AKP Arman Sahti mengatakan Kegiatan Gladi Resik Pengamanan Lalin untuk mematangkan kesiapan petugas dalam pengamanan balap sepeda yang diikuti oleh 90 atlet dari 24 Negara yang akan pada tanggal 23 Agustus 2018 mendatang.

"Persiapan Gladi Resik yang kita gelar dalam rangka penyambutan pengamanan balap sepeda Asian Games yang akan melintasi jalur Pantura Mutiara-Cikalong sepanjang 18 kilometer," kata AKP Arman Sahti , Senin (20/8/2018) 

Selain dilakukan sosialisasi kepada masyarakat sepanjang jalur lintasan dan kepada pengguna jalan, Arman mengatakan 4 kendaraan derek disiapkan untuk mengevakuasi kendaraan yang terparkir di bahu jalan. 

"Kita sudah siapkan 4 kendaraan derek untuk mengevakuasi kendaraan yang terparkir dibahu jalan," katanya.

Sementara untuk hari ini, pihaknya akan lakukan pemasangan bener dan dilanjutakan dengan steril lalin utama (Jalur Lintasan Utama). Sementara lalin Pantura  akan lakukan rekayasa lalin agar segala prosesi kegiatan nantinya bisa berjalan sukses.

"Kita juga mengimbau kepada masyarakat, agar ikut mensukseskan kegiatan ini, dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dengan mengurangi aktivitas pada hari pelaksanaa ,"ujarnya.  (dang)