Krek... Krek... Krek... Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor

Krek... Krek... Krek... Pohon Tumbang Timpa Pengendara Motor


KlikKarawang -  Sebuah pohon di sisi jalan raya Ranggagede Kabupaten Karawang tumbang hingga menghantam dua pengendara sepeda motor. Pohon besar tersebut tiba-tiba saja tumbang tanpa ada angin dan hujan. 

"Pohon itu tiba-tiba saja tumbang, padahal tidak hujan, tidak ada angin, ya tiba-tiba saja," kata Hasan Basri, salah seorang saksi mata atas peristiwa pohon tumbang di Karawang, Rabu (22/8/2018) 

Hasan mengatakan, saat itu dirinya sedang memarkirkan kendaraan yang keluar dari sebuah klinik di daerah tersebut. Kemudian terdengar "krek, krek, krek" sampai akhirnya diketahui pohon yang berukuran cukup besar akan tumbang.

Posisi pohon yang tumbang berada diseberang klinik Gempol. Sehingga pengendara sepeda motor yang terhantam pohon itu langsung dibawa ke klinik. "Saat pohon mulai tumbang, melintas pengendara sepeda motor sampai akhirnya pengendara itu terhantam pohon," kata dia. 

Sementara itu, warga berinisiatif memotong batang pohon yang tumbang dengan golok, karena lama jika harus menunggu petugas dari pemkab Karawang. 

Sejumlah warga menyebutkan kalau pohon yang tumbang itu usianya sudah tua. Sehingga tumbang sendirinya, meski saat itu tidak ada angin tidak ada hujan.