Klik

HUT RI Ke-73, Desa Telukjambe Gelar Lomba Hias Tumpeng

KlikKarawang -  Menyambut HUT RI ke 73 Majelis Taklim Desa Telukjambe,  Kecamatan Telukjambe Timur menggelar lomba busana dan tumpeng. Lomba yang digelar di aula Kantor Desa Telukjambe Kecamatan Telukjambe Timur bertema "Lomba Kemerdekaan" tersebut diikuti oleh oleh 7 dusun di Desa tersebut. 

"Perlombaan ini tiap tahun secara rutin diadakan oleh ibu ibu pengajian menjelang HUT RI dan diikuti oleh beberapa dusun di Desa Teluk Jambe, "kata Uji Jiana  selaku Kepala Desa Telukjambe,  Rabu (15/8/2018). 

Maryati, Ketua Maj'lis Ta'lim setempat menambahkan acara lomba tumpeng dan kostum busana ini dinilai langsung dari UPTD Puskesmas dan Kecamatan Telukjambe Timur."Untuk pemenang dibagi 3 yaitu juara 1,2 dan 3, "katanya 

Dikatakannya,  perlombaan ini selain menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73  tahun juga untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga di wilayah desa. 

" Hadiah untuk juara lomba ini memang tidak mewah hanya yang memang lomba ini diharapkan agar tali silaturahmi tetap terjaga, " jelasnya.  (blo)