Desa Pasirjengkol Simulasi Pemadaman Kebakaran

Desa Pasirjengkol Simulasi Pemadaman Kebakaran

Sabtu, 18 Agustus 2018

KlikKarawang -  Pemerintah Desa Pasirjengkol Kecamatan Majalaya menggelar simulasi antisipasi kebakaran.  Kegiatan tersebut dilakukan agar warga mengetahui cara memadamkan api dengan alat pemadam ringan. 

"Kita sudah punya apar di desa,  simulasi ini agar masyarakat tahu bagaimana cara mengatasi kebakaran, "kata Inda Suhenda Kepala Desa Pasirjengkol,  Jumat (17/8/2018). 

Dikatakannya,  simulasi tersebut dilakukan karena desa Pasirjengkol pernah terjado peristiwa kebakaran.  Namun sejauh ini pihaknya menyatakan untuk rawan kebakaran di Desanya masih belum dikatakan tingkat kerawanan. 

"Pernah terjadi kebakaran makanya dilakukan simulasi,  meskipun untuk rawan kebakaran belum sampai ke tingkat rawan, "ujarnya 

Sementara dalam perayaan HUT RI Ke-73,  Kepala Desa Pasirjengkol Inda Suhenda pimpin upacara peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 Tahun di halaman Sekolah Dasar Pasirjengkol 3. 

"Alhamdulillah dapat terlaksana dengan khidmat atas kerjasama seluruh panitia dan seluruh masyarakat Desa Pasirjengkol sehingga upacara diDesa Pasirjengkol bisa dilaksanakan tertib,khidmat dan penuh rasa tanggung jawab, "ucapnya.  (blo)