Bupati Karawang Janjikan Pameran Tunggal Untuk Bocah Pelukis

Bupati Karawang Janjikan Pameran Tunggal Untuk Bocah Pelukis


KlikKarawang -  Bupati Kabupaten Karawang Cellica Nurrachadiana mengundang bocah 3 tahun, Aldrik Abizar Saepaturhaman pelukis abstrak bersama kedua orang tuanya, asal Tangkolak, Desa Sukakerta , Cilamaya Wetan, Kamis (30/8/2018).

"Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana Siap memfasilitasi bakat Aldrik, untuk mengagendakan pameran tunggal ,"kata ayah Aldrik,  Ade Saepaturahman usai bertemu dengan Bupati Karawang.

Ade juga mengatakan Pemkab Karawang, selain memberikan motivasi juga memberikan dukungan moril kepada keluarga untuk terus berinovasi dan berkarya sehingga tidak menutup kemungkinan untuk mengundang MURI agar memecahkan rekor sebagai pelukis termuda dan terkecil di Indonesia.

"Dia menjanjikan untuk mengundang MURI yang akan memecahkan rekor sebagai pelukis Cilik dan termuda," jelasnya.

Ia juga berharap Aldrik menorehkan dan memperoleh hasil dalam setiap karya seni lukis abstrak  pada setiap karya terbaik dalam setiap karya lukisnya.

“Persiapkan perencanaan untuk agenda pameran tunggal didukung bupati dan diserahkan kepada kesiapan anak," ujarnya.

Sebelumnya , pelukis balita ini diundang dalam pembukaan pameran lukisan Fluid Art di Blu Plaza Mall Bekasi, dan hasil karya Fluid Art nya di bandrol Rp.3 juta untuk satu lukisan. (dang)