Pelatih Persika, Ricky Nelson : Saya Pamit

Pelatih Persika, Ricky Nelson : Saya Pamit

Minggu, 15 Juli 2018

KlikKarawang -  Pertandingan  melawan PSIR Rembang di Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (15/7/2018) merupakan pertandingan terakhir Ricky Nelson menjadi pelatih Persika Karawang.  

Ricky Nelson mengundurkan diri dari Persika Karawang sebagai pelatih. Kabar mengejutkan dilontarkan pelatih Persika Karawang, Ricky Nelson setelah dirinya berhasil membawa pertandingan Persika Karawang atas PSIR Rembang. 

"Saya dengan situasi yang ada saya mau pamit dan mau mengucapkan mengundurkan diri.  Ini yang bisa saya persembahkan untuk Karawang, semoga ada pelatih yang lebih baik dari saya untuk Persika Karawang ."katanya

Ricky mengungkapkan, dirinya kecewa dengan komitmen manajemen Persika Karawang yang dianggap tidak profesional. Ricky berharap kedepannya ada perubahan dari manajemen untuk Persika Karawang lebih baik lagi. "Semoga ada perbaikan dari manajemen untuk persika lebih baik lagi,"ujarnya 

Sementara, pada pertandingan lanjutan liga 2 tersebut,  Persika Karawang yang menjamu tamunya PSIR Rembang di Stadion Singaperbangsa Karawang, berhasil unggul 2-1 dari PSIR Rembang.