Otopsi, Makam Korban Miras Dibongkar Polisi

Otopsi, Makam Korban Miras Dibongkar Polisi

Jumat, 27 Juli 2018

KlikKarawang -  Polres Karawang membongkar makam salah satu orang yang tewas usai menenggak minuman keras(miras) oplosan pada Kamis (26/7/2018). Satu makam jasad korban Fadli dibongkar pihak Kepolisian Resort Karawang, untuk kepentingan otopsi demi mengumpulkan barang bukti, Jum'at (27/7/2018).

Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya mengungkapkan pembongkaran makam tersebut untuk mengumpulkan barang bukti guna pemeriksaan secara Ilmiah melalui Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Bareskrim Mabes Polri.

"Agar dapat diketahui komposisi kandungan bahan pada minuman yang dikonsumsi korban, kedua makam korban dibongkar untuk keperluan otopsi," katanya

Pihaknya menambahkan, kepolisian akan meminta hasil rekam medis dari salah satu korban yang meninggal di RSUD Karawang. Untuk mempermudah penyelidikan penyebab pasti korban meninggal dunia.

Sementara Umin orang tua dari Fadli mengatakan keluarga pasrah apa yang menimpa anaknya dan menerima saran dari kepolisian untuk membongkar makam jasad anaknya untuk kepentingan otopsi.
"Saya sebagai orang tua pasrah menerima kewenangan pihak Polres untuk otopsi jasad anak," kata Umin singkat, saat menyaksikan pembongkaran makam jasad anaknya.