Lengkap ! Hanura Karawang Daftarkan Caleg Ke KPU

Lengkap ! Hanura Karawang Daftarkan Caleg Ke KPU

Rabu, 18 Juli 2018

KlikKarawang -  Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Karawang mendaftarkan Bakal Calon Legiatifnya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang, Selasa (17/8/2018)  malam.

Ahmad Ardiansyah, Ketua DPC Hanura Karawang mengatakan,  berkas Bacaleg yang diserahkan ke KPU Karawang telah direvisi oleh panitia KPU dan dinyatakan selesai. “Alhamdulillah, segala persyaratan sudah diterima oleh KPU dan selesai,” katanya, Selasa (17/7/2018).

Menurut Ardi, di Pileg 2019 ini parpolnya memiliki target yang realistis, yaitu meraih 7 kursi di DPRD Karawang. “Semua dapil jadi target.  Tapi yang gemuk iti seperti dapil 1, 5 dan 6 kita bisa raih dua kursi,” katanya.

Menurut Ardi, tingginya animo kader baik dari internal dan eksternal  yang ingin  gabung ke Hanura merupakan salah satu modal untuk mencapai target tersebut. “Kita sih sangat optimis sekali dan bisa tercapai target nanti,”ujarnya 

Terlebih menurutnya kuota perempuan yang melebihi target dalam penjaringan bacaleg. Selain itu,  Hanura Karawang juga merangkul kaum muda untuk melakukan regenerasi. (yan)