Ini Yang Dilakukan Dedi Mulyadi Usai Kalah Di Pilgub

Ini Yang Dilakukan Dedi Mulyadi Usai Kalah Di Pilgub

Selasa, 03 Juli 2018

KlikKarawang -  Cawagub Dedi Mulyadi mengunjungi dua orang janda tua di Kampung Leuweung Cengek, wilayah Jatisari, Kabupaten Karawang. Hal itu dilakukan setelah dirinya kalah dari versi hitung cepat, 

"Ini kebiasaan saya sejak dahulu, bersilaturahmi kepada masyarakat," katanya, di Karawang, Senin (2/7/2018).

Ia mengatakan, kebiasaan itu sudah dilaksanakan sejak menjabat Bupati Purwakarta beberapa tahun lalu dan tidak berhenti setelah Pemilihan Umum Kepala Daerah atau Pemilihan Gubernur Jabar.

"Sudahlah, jangan membahas politik dulu. Ini urusan kemanusiaan dan tidak ada batas melaksanakan tugas itu," kata dia. Dedi yang sempat mendampingi Calon Gubernur Jabar pada Pilgub Jabar 2018 mendatangi dua janda tua. Dedi membawa sejumlah karung beras untuk Emak Atem yang ternyata diketahui tinggal sendirian di rumahnya.

Mantan Bupati Purwakarta dua periode ini menyampaikan akan segera mengirimkan dokter ke rumahnya, untuk memeriksa kondisi kesehatannya. Usai silaturahmi dengan Emak Atem, Dedi kemudian ditarik oleh salah seorang warga setempat menuju rumah Emak Tasem.

Sesampainya di rumah Emak Tasem, terlihat rumah nenek tua itu nyaris ambruk. Dedi mengaku siap memperbaiki rumah Emak Tasem tersebut dengan uang pribadinya.