Go-Jek Sudah Beroperasi Di 50 Kota

Go-Jek Sudah Beroperasi Di 50 Kota

KlikKarawang -  Sejauh ini, Go-Jek sudah tersedia di 50 kota di seluruh Indonesia. Dengan penambahan ekspansi pada kuartal kedua kali ini, maka jadi bertambah menjadi 60 kota.

Go-Jek telah menyasar 10 kota baru di kuartal kedua tahun ini. Meski tak menyebutkan nama kota-kotanya secara spesifik, Go-Jek mengatakan bahwa sasarannya kali ini bukan termasuk kategori sebagai kota besar. "10 kota baru ini tersebar di Sumatera, Jawa, seperti kemarin kita baru buka di Sabang. Ke depannya kita akan terus ekspansi untuk memperkuat footprint kita," kata VP Corporate Communications Go-Jek Michael Say ditemui di kawasan Gelora Bung Karno. 

"Nadiem bilang di awal tahun, kita akan ekspansi dari Sabang sampai Merauke. Rencananya kita ekspansi di 10 kota baru dan kotanya bukan yang besar, tapi yang di daerah kota kedua atau rural," ujarnya

Adapun Ke-50 kota yang dimaksud, di antaranya seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Manado, Samarinda, Batam, Sidoarjo, Gresik, Pekanbaru, Jambi, Sukabumi, Bandar Lampung, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Mataram, Kediri, Probolinggo.

Kemudian Pekalongan, Karawang, Madiun, Purwokerto, Cirebon, Serang, Jember, Magelang, Tasikmalaya, Belitung, Banyuwangi, Salatiga, Garut, Bukittinggi, Pasuruan, Tegal,Sumedang, Banda Aceh, Mojokerto, Cilacap, Purwakarta, Pematang Siantar, dan Madura serta pengembangan di kota-kota lainnya pada tahun mendatang.

"Untuk itu, kami belum bisa ungkapkan," ucap Michael saat ditanya berapa kota lagi yang akan diekspansi oleh Go-Jek di Tanah Air.