Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Massa Kepergok Dorong Motor Curian

Dua Pemuda Babak Belur Dihajar Massa Kepergok Dorong Motor Curian

Rabu, 25 Juli 2018


KlikKarawang -  Dua orang pemuda babak belur dihajar masa saat mendorong motor hasil curian di Desa Cibadak, Kecamatan Rawamerta,Karawang. Selasa (24/7/2018 ) sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut warga, dua terduga pelaku pencuri motor yang tidak memiliki identitas mengalami luka-luka dibagian badan dan muka akibat bogem mentah dan sabetan senjata tajam oleh masa yang geram hingga menghakimi terduga pelaku.

Hadi kepala Dusun Krajan, mengatakan peristiwa itu berawal ada warga yang kehilangan motor.  Kemudian ditemukan kedua terduga pelaku tengah mendorong motor hasil curian karena tidak bisa dinyalakan yang dicurigai sebagai pelaku pencurian.

"Kedua pelaku mencuri motor warga, lalu motor hasil curian didorong tidak bisa dihidupkan karena dipasang kunci rahasia," kata Hadi.

Saat kejadian, korban sempat mencarinya dan berkoordinasi dengan warga tetangga desa, akhirnya kedua terduga pelaku diamankan dan dihajar masa yang emosi  hingga mengalami babak belur
"Warga geram terhadap kedua pelaku, hingga dihakimi masa,apalahi pelaku membawa senjata tajam,"paparnya.

Aparat kemanan dari Polsek Rawamerta datang ke lokasi setelah ada warga yang melapor, namun kondisi kedua pelaku sudah dalam keadaaan babak belur penuh darah.Sehingga langsung dievakuasi ke RSUD Karawang.

"Pelaku sudah diamankan polisi dan dievakuasi ke rumah sakit," pungkasnya. (nan)