Klik

Duo Srigala Akan "Goyang" Karawang Di Lapang Karangpawitan


KlikKarawang -  Sekitar 40 ribu massa diprediksi akan menghadiri kampanye akbar calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pasangan TB.  Hasanuddin-Anton Charliyan di lapang Karangpawitan,  Karawang,  Sabtu (23/6/2018). Lalu lintas di sekitar lokasi digelarnya kegiatan tersebut juga dipastikan akan menimbulkan kemacetan selama acara berlangsung.

"Diprediksi akan macet. Kami sudah koordinasi dengan Polres Karawang untuk rekayasa lalu lintas.  Kami mohon maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan ini, "ujar Waras Wasisto, Tim Pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat,  TB.  Hasanuddin-Anton Charliyan di kantor DPC PDIP Karawang,  Jumat (22/6/2018).

Waras mengungkapkan, dipilihnya Lapang Karangpawitan sebagai lokasi kampanye akbar putaran terakhir karena Karawang dianggap salah satu basis PDIP di Jawa Barat. "Kami punya keyakinan Karawang akan menjadi salah satu daerah yang bisa kami menangkan dalam pilkada gubernur pada 27 Juni 2018. Kami akan sekuat tenaga akan merebut kemenangan," katanya.

Dalam acara tersebut,  nantinya massa akan dihibur oleh pesta rakyat, kesenian lokal, artis dan band ibukota seperti Duo Srigala,  serta kampanye akbar. Rencananya,  kampanye akbar ini juga akan dihadiri oleh ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri selain juru kampanye selain Hasto,  Ara Sirait dan Rieke Diah Pitaloka.