Klik

Cellica : Setelah Pilgub Jangan Ada Ribut-ribut

KlikKarawang -  Bupati Kabupaten Karawang Cellica Nurrachadiana menggunakan hak pilihnya di TPS 21,  Kelurahan Karawang Wetan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat,  Rabu (27/6/2018).  

Dalam Kesempatan itu, Bupati mengungkapkan dari hasil monitoring sementara Pilgub Jawa Barat di wilayah Kabupaten Karawang berjalan dengan anam dan kondusif.  Tidak hanya itu,  dirinya juga mengatakan partisipasi masyarakat untuk memberikan hak suaranya dalam Pilgub Jawa Barat 2018 ini sesuai dengan harapan.

"Partisiapasi pemilih mencapai target KPU. Harapan diatas 70 persen. Minimal Pilgub ini sama minimal seperti Pilbup diatas 70 persen,"ujarnya 

Cellica menambahkan,  dengan diselenggarakannya Pilgub Jawa Barat ini dapat dilihat masyarakat masih percaya demokrasi dapat melahirkan pemimpin yang terbaik. Soal menang atau kalah,  lanjut Bupati,  semua pihak dapat menahan diri dengan hasil akhir Pilgub Jawa Barat 2018."Kalah menang, engga mungkin menang semua dan enggak mungkin kalah semua.  Jangan ribut-ribut masalah perbedaan pilihan.  Ketika beres Pilgub jangan ada ribut-ribut. Kita jaga kondusifitas Karawang,"katanya.  (met)