Polisi Tangkap Pencuri Rokok, Cokelat dan Korek Gas Di Mall Cikampek

Polisi Tangkap Pencuri Rokok, Cokelat dan Korek Gas Di Mall Cikampek

KlikKarawang - Pelaku pencurian sebuah pasar swalayan di wilayah Cikampek berhasil di bekuk jajaran Polsek Cikampek. Polisi berhasil meringkus pelaku kurang dari 24 jam setelah terjadi pencurian. "Tidak sampai 24 jam pelaku dapat ditangkap,"ujar Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan, Jumat (27/4/2018).

Kapolres mengungkapkan, peristiwa tersebut dilakukan pelaku pada Senin, (23/4/2018). Pelaku Ferry Permana alias Ongob ke pasar swalayan tersebut dengan meloncat pagar rumah kosong.  Setelah berada di halaman Mall Cikampek tersangka masuk ke dalam dengan menarik bagian ujung rolling door dengan tangannya. "Setelah tersangka masuk lalu ke tempat kasir.  Kemudian mengambil barang-barang di tempat kasir," ujarnya.

Perbuatan pelaku yang bekerja sebagai  buruh terekam kamera pengawas atau CCTV.  Kemudian anggota Poksek Cikampek melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus tersangka di rumahnya.  Dari tangan tersangka polisi mengamankan dua buah cokelat,  10 buah korek api gas, lima bungkus rokok.