Persika Karawang Lumat Cilegon United 4-0

Persika Karawang Lumat Cilegon United 4-0

KlikKarawang - Persika Karawang menjamu Cilegon United FC di Stadion Singaperbangsa Karawang, Rabu (25/4/2018). Laga perdana Persika Karawang dalam kompetisi Liga 2 tahun 2018 berhasil menekuk lawannya dengan skor 4-0.

Awal pluit tanda pertandingan dimulai anak asuhan Ricky Nelson bermain dengan agresif.  Serangan pemain Persika Karawang membuahkan hasil melalui tandukan Rudiyana pada menit ke 10. Papan skor berubah 1-0 untuk kemenangan Persika Karawang. 

Unggul sementara tidak membuat serangan Aang Suparman dan kawan-kawan menjadi kendor.  Menit ke 23 Persika Karawang menambah keunggulan menjadi 2-0 dari tendangan bebas Ade Suhendra dan langsung disambut oleh Rudiyana melalui sundulannya.

Masuk babak kedua, serangan Persika Karawang ke daerah pertahanan lawan semakin gencar.  Alhasil pada menit ke 57 Ade Suhendra menambah pundi gol untuk Persika Karawang. Tidak puas dengan skor 3-0 pemain Persika Karawang menambah lagi satu gol melalui sepakan Tamsil Sijaya pada menit ke 64.

Imam Redi, Pelatih Cilegon United mengungkapkan,  pada laga perdana ini mengakui ketidaksiapan para pemainnya.  Namun secara keseluruhan selama pertandingan para pemainnya mengikuti skema yang telah direncanakan. Kita memang belum siap maksudnya ini pertandingan pertama dan mungkin gugup tapi secara keseluruhan cukup bagus,"katanya

Sementara,  Ricky Nelson dengan hasil pertandingan perdananya mengungkapkan masih banyak yang harus diperbaiki dari tim asuhannya. "Kita menang tapi harus lebih kerja keras lagi karena lawan kita lebih berat lagi ke depannya. Masih banyak yang harus diperbaiki," ujarnya