Muhammad Iqbal, Gelandang Timnas U-19 Resmi Jadi Milik Persika

Muhammad Iqbal, Gelandang Timnas U-19 Resmi Jadi Milik Persika

KlikKarawang - Persika Karawang pada kompetisi Liga 2 musim 2018 ini resmi menggandeng gelandang timnas Indonesia U-19, Muhammad Iqbal. Pelatih Persika, Ricky Nelson, sudah lama memantau bakat dari pemuda asal Sumatera Barat itu. Iqbal pun sudah mulai bergabung dengan tim jelang bergulirnya Liga 2.

"Kami bersyukur Iqbal sudah kembali bergabung dengan Persika setelah sebelumnya izin mengikuti Ujian Nasional. Dia pemain yang memiliki potensi untuk berkembang bersama Persika," ucap Ricky.

Mantan arsitek Borneo FC itu menjamin Iqbal bisa menambah jam terbang selama membela Laskar Jawara, terlebih Persika merupakan klub profesional pertama pemain kelahiran 27 Oktober 2000 itu.

"Pemain timnas U-19 kebanyakan ada di level Diklat atau PPLP [Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar]. Mereka butuh klub, agar bisa ikut kompetisi. Itu lebih baik," pungkas Ricky.

Sebelum Iqbal, Persika sudah lebih dulu mengamankan pemain timnas U-19 lainnya, Aji Kusuma. Striker yang pernah membela Bali United U-19 tersebut sempat mencetak gol ke gawang Jepang U-19.