All New Honda CB150 Verza Resmi Diluncurkan Di Karawang

All New Honda CB150 Verza Resmi Diluncurkan Di Karawang

KlikKarawang - Selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) meluncurkan motor barunya di Karawang pada Sabtu (7/4/2018). PT Daya Adicipta Motora (DAM) optimistis dengan pasar yang ada di Jabar untuk motor yang baru diluncurkannya yaitu All New Honda CB150 Verza.

Manager Sales Marketing DAM, Steve Ivan menyebutkan Karawang termasuk sepuluh besar penyumbang penjualan terbesar setelah kota-kota lain di Jabar. Karawang kini menjadi daerah yang pembangunan dan pertumbuhan perekonomiannya cukup pesat di Jabar.

"Market yang besar ada di sini (Karawang), karakter konsumen di Karawang pas untuk All New Honda CB150 Verza," kata Steve saat memperkenalkan motor baru keluaran Honda tersebut di Mall Karawang Central Plaza, Sukaharja, Teluk Jambe, Karawang.

Karakteristik motor yang maskulin dan memiliki kesan tangguh, cocok untuk masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi. Selain potensi pasar yang cukup bagus, pemilihan kabupaten Karawang untuk merilis motor ini juga karena untuk pemerataan pemasaran.

"Sebagai pemerataan pemasaran motor Honda di Jabar. Untuk potensi CB150 Verza ini potensi marketnya cukup baik, ini momen yang tepat," ucapnya.

Kesan maskulin yang ditonjolkan pada motor bermesin 150cc, menerapkan fitur canggih yang fungsional. Pemasangan panelmeter telah full digital, tutup tangki bensin berdesain baru, serta pengamanan kunci yang menjadikannya lebih aman dan tangguh. Tidak hanya itu, pengendara yang menggunakan motor ini pun akan merasakan berkendara yang nyaman.

"Meski adanya perubahan yang cukup banyak, harga tidak jauh berbeda dengan tipe Verza sebelumnya. Paling selisih Rp 400 ribu," katanya.

Menonjolkan kesan yang maskulin dan tangguh, motor ini dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Bandung Rp 19.750.000 untuk tipe Cast Wheel dan harga Rp 19,1 juta untuk Spoke Wheel.

Pada kesempatan yang sama, Manager Promosi DAM, Demmy Firmansyah menyebut, keluarga baru motor sport dari Honda ini didesain untuk membuat masyarakat nyaman.