Karawang Masih Mimpi Mau Dapat Piala Adipura

Karawang Masih Mimpi Mau Dapat Piala Adipura

KlikKarawang - Keinginan Pemerintah Kabupaten Karawang untuk memperoleh Piala Adipura masih jauh dari harapan. Halitu dikarenakan hingga saat ini masih banyak tumpukan sampah yang terlihat disejumlah titik kabupaten Karawang 

"Sekarang Karawang sudah darurat sampah, hampir seluruh sisi jalan yang ada penuh sampah dan dibiarkan oleh dinas terkait, jadi bak mimpi di siang bolong kalau Pemda Karawang mau memenangkan Piala Adipura,"kata ketua DPRD Kabupaten Karawang Toto Suripto, Rabu (21/3/2018).

Hal itu diungkapkan karena faktanya saat ini sampah-sampah tersebut seolah tidak diurusi dan dibiarkan begitu saja oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK).

"Saya bukan pesimis, tapi untuk saat ini Karawang  sulit  untuk  memenangkan   adipura, untuk urusan sampah saja DLHK tidak becus mengelola sampah," bebernya.

Dalam hal ini Toto menilai DLHK Karawang tidak becus urus sampah terbukti dengan abainya petugas dinas tersebut mengelola sampah. 

"DLHK abaikan masalah sampah, sudah numpuk dan makin bau juga dibiarkan aja, padahal kan ada anggarannya untuk mengelola sampah," pungkasnya.