Karawang Digoyang Zaskia Gotik

Karawang Digoyang Zaskia Gotik

KlikKarawang - Setelah sukses menggoyang masyarakat Surabaya dan Pekalongan, panggung Road to Kilau Raya  Minggu malam (18/3/2018) berhasil membuat masyarakat Karawang ikut bergoyang. Terlebih kehadiran Zaskia Gotik yang merupakan penyanyi asli Karawang. 

Namun sebelum Zaskia tampil, Trio Macan dengan lagu Iwak Peyek lebih dulu sukses membuat masyarakat ikut bernyanyi dan bergoyang. Dilanjutkan dengan lagu Talak Tilu, Ditinggal Rabi menambah semarak suasana.
Terlebih aksi Temon dalam goyang Jap Japan sukses menggemparkan panggung Road to Kilau Raya.

Tak hanya itu, Joe Kriwil juga memberikan tes Ta Ta Ta Ta masal kepada masyarakat Karawang. Dalam segmen ini, Gracia Indri, Melaney Ricardo dan Dede Sunandar sebagai host mengajak beberapa artis pengisi acara ikut Ta Ta Ta Ta.

Dan yang ditunggupun akhirnya datang. Zaskia Gotik mampu menggoyang warga di kota asalnya dengan sejumlah lagi seperti Bang Jono dan Tak Setia ternyata ini menimbulkan kebahagian sendiri bagi Zaskia. 

"Ya senenglah, udah sering dateng ke kampung sendiri Karawang," tuturnya. Diakui Zaskia, Road to Kilau Raya meriah dan dapat menghibur masyarakat Karawang.

Sejalan dengan Zaskia, Dewi Persik pun mengaku Road to Kilau Raya kali ini meriah. Antusiasme masyarakat terhadap kehadiran nya sangat tinggi. "Alhamdulilah masyarakatnya luar biasa. Waktu kita dateng jam 4 sore, mereka panggil panggil nama saya," ujar pemilik goyang gergaji.

Masyarkat Karawang juga ikut bernyanyi bersama saat Repvblik membawakan lagu andalannya. Di akhir acara, seluruh pengisi acara menyanyikan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi diikuti oleh seluruh masyarakat Karawang yang hadir di Lapangan Galuh Mas. (rls)