DPRD Dukung Program Pembangunan Pemerintah Daerah Karawang

DPRD Dukung Program Pembangunan Pemerintah Daerah Karawang

KlikKarawang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang mengapresiasi pemerintah kabupaten (Pemkab) yang telah berhasil dalam membangun sekaligus mengambil langkah perbaikan infrastruktur.  

Hal tersebut diungkap ketua DPRD Kabupaten Karawang H. Toto Suripto saat memberikan materi kegiatan Musrenbang RKPD tahun anggaran 2019.
Pada kegiatan yang dilaksanakan Bappeda Kabupaten Karawang, Toto juga mengatakan, dengan adanya komitmen Pemkab dan Legislatif sehingga tercapainya pembangunan yang merata. 

"Manfaatnya bisa langsung dirasakan masyarakat. Melalui Musrenbang RKPD ini diharapkan anggaran tahun 2019 menjadi tepat sasaran," kata Toto, di Hotel Mercure Karawang, Kamis (15/03).



Program-program pemerintah yang berorientasi untuk kepentingan masyarakat, tambah Ketua DPRD dari Partai PDIP ini,  peran DPRD dalam mendukung program pemerintah sangat besar. Oleh karena itu, dengan pembangunan yang cukup pesat di Karawang tidak lepas dari kontribusi DPRD. 

“DPRD selama ini sudah berperan aktif mendukung pemerintahan Kabupaten Karawang. Faktanya sudah terbukti selama dua tahun berturut-turut DPRD bersama Pemerintahan Kabupaten karawang selaras dan bersinergi,” imbuhnya.

Jelas Toto, sinergi diperlukan sebagai upaya untuk menjadikan Karawang lebih maju. DPRD dan Pemerintahan saling mendukung sepanjang untuk kepentingan masyarakat.



"Kedepan kami pasti akan terus berupaya mendukung semaksimal mungkin program pemerintah agar tercapainya pembangunan merata dan tepat sasaran,” pungkasnya.