Klik

Ustaz Yusuf Mansur Digadang Jadi Bos Persika

KlikKarawang - Ustaz Yusuf Mansur digadang-gadang bakal menjadi salah satu pengurus klub Persika Karawang.

Ustaz kondang itu datang bersama mantan pelatih kepala tim nasional (timnas) Indonesia U-19, Indra Sjafri, pada saat skuad Persika Karawang menggelar latihan, Senin (29/1/2018), di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Manajer Persika Karawang Rakhmat Gunadi enggan berkomentar banyak ketika ditanya posisi Ustaz Yusuf Mansur yang digadang-gadang menjadi salah satu pengurus Persika Karawang.

"Menjadi siapa-siapanya di dalam PT Persika Singaperbangsa, nanti saja ya," ucap Rakhmat Gunadi.

Namun, kata Rakhmat Gunadi, kehadiran Ustaz Yusuf Mansur di PT Persika Singaperbangsa akan menjadi tren positif bagi tim sepak bola kebanggaan kota berjuluk lumbung padi itu.

"Ini semua demi kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Karawang. Ditambah lagi dengan kehadiran coach Indra Sjafri juga yang akan membuka Academy Football Indra Sjafri di Karawang," katanya.

Rakhmat menyebut kunjungan Ustaz Yusuf Mansur bersama pelatih Indra Sjafri untuk memberikan dukungan finansial terhadap Persika Karawang.

"Apalagi Persika Karawang ini memiliki target untuk menjadi juara di Liga 2 Indonesia dan naik kasta menuju Liga 1 Indonesia," ujarnya.