Intip Gaya PNS Cantik Ini Yang Hobinya Liburan

Intip Gaya PNS Cantik Ini Yang Hobinya Liburan

KlikKarawang - Sudah menjadi kodrat seorang perempuan untuk selalu ingin tampil cantik dan fashionable. Namun jangan salah, tampil memesona bukan berarti harus diam di rumah saja dan sibuk dandan. Masih ingat kan Bupati Talaud yang keren dan menarik, meski dengan seragam ataupun kostum divingnya? Nah, ada lagi nih PNS yang mencuri hati saking ayu-nya. Yuk, kenalan.

Ada wanita secantik ini di kantormu? Adalah Victorine Lengkong, PNS berumur 28 tahun yang saat ini sedang bertugas di Bitung, Sulawesi Utara. Tak hanya cantik, Ibu Orin juga dikenal cerdas dan memiliki banyak inisiatif.



Ibu dua anak ini ternyata memiliki hobi traveling dengan gaya fashion sederhana namun tetap stylish. Seperti saat sedang ke pantai, Ibu Orin terlihat mengenakan kaos putih polos dengan jeans. Cukup tambahkan kacamata hitam, langsung liburan deh.

Sekarang ini, Orin sedang menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP) Setda Kota Bitung. Cantik saat dengan seragam coklat, Victorine juga sangat stylish saat sedang ke Likupang dengan midi dress putih. Makin oke dengan tas dan sepatu warna senada.

Saat berkunjung ke Pantai Kuta, ibu dari Vallery dan Vallexa tampak menawan dengan celana pendek dan atasan tipis. Bisa mengucapkan selamat tinggal pada hak tinggi dan nyaman bermain dengan flatshoes.

Di kantor boleh tegas, tapi saat menikmati hari libur seperti di GiliTrawangan, Bu Victorine terlihat enjoy dan menyunggingkan senyum cantiknya. Topi dan kacamata memang aksesoris yang tak boleh ketinggalan saat mengunjungi pantai.



Midi dress dengan bahan tipis memang sempurna untuk mantai. Angin laut yang berhembus dan juga panas khas pantai tidak akan mengganggu. Asal jangan lupa menggunakan sunblock agar kulit tidak terbakar.

Fashionnya terlihat didominasi warna putih yang memang netral dan gampang dicocokkan dengan warna apapun. Seperti saat berkunjung ke Lombok, beliau tampak ayu dengan atasan putih polos yang menyerap keringat , dipadukan dengan celana pendek warna biru.

Lagi-lagi Ibu Orin terlihat mengenakan kaos putih polos dengan bawahan pendek bermotif. Tampilan sederhananya saat bermain di Universal Studio Singapura ini bisa banget ditiru untuk bermain di taman hiburan. Sepatu tanpa hak akan membuat acara kelilingmu tidak melelahkan.

Kegiatannya yang padat dan menjadi single mother untuk 2 anak membutuhkan fisik yang sangat kuat. Di sela-sela kesibukannya, Victorine masih menyempatkan diri untuk ngegym atau sekadar berenang. Baju renang terusan dengan motif bunga-bunga diharap bisa menyebarkan semangat nuansa ceria.



Siapapun boleh memiliki hobi traveling dan juga berpose untuk mengisi sosial media. Cocokkan pakaian dengan tempat yang dituju dan jangan sampai salah kostum. Saat ingin ke luar negeri, bisa mencari tahu lebih dulu tentang musim yang sedang berlangsung. Duh, cantik banget ya? Siapa yang setuju?