Klik

2018, Ruas Jalan Rusak Ini Akan Tuntas Diperbaiki

KlikKarawang - Sejumlah ruas jalan yang mengalami kerusakan mulai kembali diperbaiki. Giliran ruas jalan Kosambi - Telagasari yang mendapatkan perbaikan namun sifatnya penanggulangan sementara.

"Insa Allah tahun ini ruas jalan kosambi Telagasari sepanjang 7-8 kilometer tuntas,"kata Wakil Bupati Kabupaten Karawang Ahmad Zamakhsari, Kamis (8/2/2018)

Dikatakannya, perbaikan akan dilakukan dengan anggaran sekitar Rp 10 Miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) pada tahun ini. Namun untuk perbaikan sementara ruas jalan ini pemerintah kabupaten karawang mendapatkan bantuan dari salah seorang rekanan kontraktor dengan menyediakan bahan material."Yang jalan jelek ini akan digarap oleh pengusaha lokal tapi untuk tenaga dan alat dari satgas dinas PUPR,"ujarnya 

Kali ini, Wakil Bupati Kabupaten Karawang bersama jajaran pejabat Dinas PUPR melakukan perbaikan jalan rusak di wilayah Belendung, Kecamatan Klari ruas jalan Kosambi-Telagasari. Ditargetkan tahun 2018 ini perbaikan ruas jalan tersebut akan dituntaskan.