Pelantikan 280 PPPK, Bupati Aep : Sumpah Jabatan Bukan Hanya Ucapan Lisan, Aplikasikan dengan Kinerja dan Pelayanan Terbaik

Pelantikan 280 PPPK, Bupati Aep : Sumpah Jabatan Bukan Hanya Ucapan Lisan, Aplikasikan dengan Kinerja dan Pelayanan Terbaik



KlikKarawang - Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh S.E melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan 280 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis di Aula Husni Hamid, Jumat (8/12/2023) pagi.


Pegawai PPPK ini diminta menjadi pelayanan masyarakat yang baik dan memiliki kinerja yang maksimal dalam menjalankan tugasnya sebagai bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN).


"Jangan sia siakan perjuangan dari awal mempersiapkan hingga mengikuti tes. Saya yakin tentu tidak mudah. Tapi alhamdulillah hari ini, kerja keras itu terbayar sudah. Ikhtiar serta doa yang dilakukan akhirnya tercapai menjadi seorang P3K," ungkap Bupati dalam sambutanya usai melantik.


Bupati menegaskan, pengambilan sumpah jabatan yang diucapkan, bukan hanya sekadar ucapan lisan, melainkan harus diaplikasikan melalui kinerja dan tugasnya sebagai ASN.


"Kita harus membangun citra yang baik. Menjadi pelayanan terbaik untuk masyarakat. Sekali lagi jangan sia-siakan kesempatan yang sudah datang ini," kata Bupati.


Ia juga kembali menegaskan, para peserta yang lolos P3K tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Jika ada pihak pihak yang mengaku bisa meloloskan seleksi P3K menggunakan mahar, mohon jangan dipercaya.


"Sejak ibu Cellica menjadi bupati, tidak ada jual beli jabatan. Begitupun untuk P3K. Warisan ini harus dijaga. Harus dilanjutkan," ucapnya.