Dua Peserta Vaksin Di Polres Karawang Dapat Hadiah Umroh

Dua Peserta Vaksin Di Polres Karawang Dapat Hadiah Umroh


KlikKarawang
-Dua peserta vaksinasi mendapatkan hadiah umroh dalam kegiatan vaksinasi dan bakhti sosial yang di gelar Polres Karawang, Rabu (15/12). Hadiah diundi langsung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Suntana yang tengah melakukan kunjungan kerja ke Polres Karawang.

Undian pertama yaitu kepada peserta vaksin Iyat (62) warga kelurahan Margasari Kecamatan Karawang Timur. Dalam kesempatan itu, Kapolda memberikan hadiah umroh bukan hanya untuk Iyat namun juga untuk suaminya. "Hadiahnya saya tambahin jadi nanti ibu berangkat sama suami juga ya,"katanya.

Peserta vaksin lainnya yaitu Rahmat (53) Saya Desa Balonggandu Kecamatan Jatiar yang juga mendapatkan hadiah umroh dari kegiatan tersebut. Hal yang sama juga dilakukan Kapolda yaitu memberangkatkan Rahmat umroh dengan istrinya."Nanti bapak juga berangkat sama istri ya, masa berangkat sendiri,"ujarnya

Iyat yang mendapatkan hadiah tersebut hanya dapat menangis dan mengaku tidak mempunyai dirasa apapun akan diberangkatkan umroh. Begitu juga denga. Rahmat yang berprofesi sebagai juru parkir di sebuah rumah makan tidak menyangka akan mendapatkan hadiah umroh.(nof)