Tidak Mau Ketinggalan, HMI Dorong Alumni Maju Di Musda KNPI Karawang

Tidak Mau Ketinggalan, HMI Dorong Alumni Maju Di Musda KNPI Karawang

Yakub Fauzi

KlikKarawang - Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI) Cabang Karawang tidak ingin ketinggalan pada Musda DPD KNPI Karawang yang akan segera digelar.

Ketua Umum HMI cabang Karawang Fajar Andriyansyah mengatakan bahwa HMI akan mendorong Alumni Terbaiknya yang lagi duduk di struktural DPD KNPI Karawang.

“Setelah beberapa kali kita mengadakan pertemuan dan diskusi terkait arah KNPI kedepan, keluarga Besar HMI baik HMI cabang ataupun Kohati cabang bulat mendukung dan merekomendasikan Yakub Fauzi sebagai Kandidat Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang yang akan datang”,Selasa (17/03/20).

Menurut Fajar, Yakub Fauzi merupakan sosok yang pantas untuk menduduki Ketua DPD KNPI yang akan datang selain beliau masih muda, beliau memiliki kemampuan Komunikasi yang baik di semua kalangan.

”Bagi kami yang dibutuhkan KNPI hari ini adalah sosok Ketua yang mampu mengayomi para OKP dan PK yang ada di DPD KNPI serta memiliki gagasan untuk kemajuan DPD KNPI. Dengan Visi Kolaborasi dan Harmonisasi Menuju KNPI sebagai Lokomotif Pemuda dalam Pembangunan bagi kami Yakub Fauzi memiliki gagasan yang visioner”, Tuturnya

Harapan Fajar, “Tentunya saya berharap Kang Yakub bisa menjadi alternatif diantara calon ketua DPD KNPI yang sudah muncul namanya”ujarnya. (rls/nof)