Klik

Jimmy : Tidak Semua Politisi PHP


KlikKarawang - Balonbup H. Ahmad Zamakhsyari (Ketua DPC PKB Karawang) mengaku masih membutuhkan kecerdasan Ketua DPD PAN Karawang, Bambang Maryono untuk memenangkan kontestasi Pilkada Karawang 2020.

"Saya butuh banget Mas Bambang Maryono. Beliau piawai melakukan perlawanan berbasis kelembutan. Maka saya tawarkan PAN bisa bergabung dengan Gerindra dan PKB untuk memenangkan Pilkada Karawang," tutur Kang Jimmy, di hadapan para Pengurus DPD PAN Karawang, Jumat sore (6/3/2020).

Di hadapan para kader PAN Karawang ini, Kang Jimmy kembali menegaskan bahwa calon wakilnya di Pilkada nanti harus perempuan. Yaitu dengan pertimbangan rival politiknya (Cellica Nurrachadiana) juga merupakan perempuan. "Kenapa wakil saya harus perempuan, ya karena kompetitor saya perempuan," katanya.

"Jadi sekali lagi saya harap keluarga besar PAN untuk bisa bergabung. Insya Allahu'tala paling lambat akhir maret rekom PKB dan Gerindra akan mengusung H. Ahmad Zamakayari sebagai Calon Bupati Karawang," timpal Kang Jimmy.

Melalui kesempatan ini, Kang Jimmy juga meminta PAN Karawang untuk percaya kepada janji politiknya. Karena ia mengklaim bahwa H. Ahmad Zamakhsyari merupakan sosok politisi yang pantang melanggar komitmen politik.

"Mas jangan kapok (kepada Bambang Maryono). Karena tidak semua politisi itu PHP (Pemberi Harapan Palsu). Insya Allah heuras genggerong seperti saya ini punya kelebihan. Kelebihannya apa? Ya menjaga komitmen," katanya.

Ditambahkan Kang Jimmy, ia meminta PAN untuk bergabung dengannya di Pilkada bukan melihat jumlah kursi PAN di legislatif Karawang (hanya satu kursi). Tetapi melihat komposisi kepengurusan PAN Karawang yang lengkap dan solid.

"Kalau nanti sudah setuju semua, saya ingin semua PAN Karawang mengikuti bimbingan teknis selama 10 hari seperti yang sudah saya lakukan kepada 76 relawan Kang Jimmy," katanya.

"Ini supaya jadi saksi semuanya. Saya besok kalau jadi bupati akan SK-kan 9 putra-puteri terbaik Karawang untuk menjadi tim percepatan pembangunan Karawang. 9 orang ini saya minta Bambang Maryono untuk menjadi ketua timnya. Saya butuh Mas Bambang Maryono menemani perjuangan saya. Karena ilmunya sudah teruji saat di Banggar dulu," pungkas Kang Jimmy.(red)

Tidak ada komentar