Klik

Maju Dari Jalur Perseorangan, Pasangan Ini Mau Bikin Karawang "ENAK"



KlikKarawang - Pasangan Balonbup-BalonWabup Pilkada Karawang 2020, Endang Macan Kumbang-Asep Agustian (ENAK) siap melawan petahana di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang 2020. 

Bahkan, pasangan ini sudah meresmikan Posko Pemenangan di Jalan Mas Sutakarya No. 64 RT 06/012 Kelurahan Karawang Kulon Kecamatan Karawang Barat, Rabu (25/12/2019).

Dengan visi pencalonan Cemerlang (Cerdas, Beriman, Ekonomi Kewirausahaan, Resik, Pelayanan Prima, Angga Pengangguran Menuruun), Paslon ENAK mengaku siap bertarung di Pilkada 2020 untuk bersaing dengan calon incumbent sekalipun.

"Kami maju di 2020. Kami mau membawa yang enak untuk rakyat. Kami maju bukan dari partai. Tapi kekuatan kami adalah kekuatan rakyat. Hari ini kompetitor kami belum ada yang berani mendeklarasikan diri pasangan. Tapi kami sudah siap berpasangan untuk membawa masyarakat menjadi enak," tutur BalonWabup, Asep Agustian, saat mengawali pembicaraanya di hadapan awak media.

Ditambahkan Askun (sapaan akrab), apabila nanti Paslon ENAK terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020, maka keduanya berjanji akan bersunggung-sungguh untuk membawa pembangunan Karawang yang lebih 'Cemerlang'.

Terlebih ditegaskan Askun, Paslon ENAK akan mundur dari jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati, apabila selama 2 tahun pemerintah tidak mampu bekerja.

"Kami sudah sepakat, apabila nanti terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati, apabila 2 tahun tidak bisa bekerja, kami berdua siap mundur dari jabatan, tidak perlu diturunkan rakyat. Karena kami miris melihat kondisi Karawang saat ini," timpal Askun.

Di tempat yang sama, Balonbup Endang Macan Kumbang menambahkan, Paslon ENAK maju melalui jalur independent dengan visi menuju Karawang yang Cemerlang. Dari mulai persoalan pengangguran, pertanian, perdagangan, kesehatan sampai pendidikan, maka akan diselesaikan Paslon ENAK.

Sesuai jadwal KPU, sambung Balonbup Endang, maka tangggal 19 Pebruari 2020 adalah jadwal penyerahan berkas dukungan. "Alhamdulillah sampai saat ini dukungan sudah mencukupi, sudaj 6,5 persen sesuai persyaratan PKPU. Berkad dukungan akan kita serahkan setelah kita berdua pulang umroh nanti," tandas Endang. (yan)

Tidak ada komentar