Klik

Benfica FC Karawang Lumat Bintang Timur FC Sukabumi 4-0


KlikKarawang - Benpica FC Karawang berhasil menundukkan lawannya Bintang Timur FC di Stadion Singaperangsa, Karawang, Jawa Barat, Kamis (26/9/2019) dengan skor 4-0.

Tiga gol dihasilkan striker Benpica FC Karawang, Jujun Junaedi. Tiga gol Jujun masing-masing dicetak pada menit ke-11, 41 dan 60. Sedangkan satu gol lainnya dicatatkan atas nama Apriaji Yansyah menit ke-22.

Atas keberhasilan mencetak tiga gol tersebut, Jujun sukses menempati daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga 3 Jawa Barat 2019 dengan koleksi 7 gol. Ia bersanding dengan dua pemain lainnya yang sama-sama mengoleksi 7 gol yaitu Ardiansyah Ado (Bintang Timur FC Sukabumi) dan Sadam Husaeni Tulloh (Persitas Tasikmalaya).

Bagi Benpica FC, keberhasilan meraih poin penuh mampu mengamankan posisi klub yang bemarkas di Kotabaru, Karawang ini di posisi 2 klasemen sementara Grup C dengan koleksi 15 poin dari delapan laga yang telah dijalani.

Sementara atas kekalahan yang diderita, Bintang Timur FC harus terpaku di tangga kelima klasemen sementara dengan poin 8 dari jumlah laga yang sama.

"Hari ini anak-anak bermain bagus, mereka mampu menjalankan instruksi tim pelatih dengan baik. Jadi, mereka layak keluar sebagai pemenang," ujar Pelatih Benpica FC Karawang, Dede Iskandar, didampingi asisten E. Samsudin dan Herdi Sopyan Iqbal.

CEO Benpica FC, H. Anda Suhanda, didampingi Direktur Iyus Suryana dan manajer Hasan Basri mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih.

"Tiga poin ini tentunya sangat penting bagi kami untuk tetap menjaga asa lolos ke babak delapan besar. Semoga kemenangan ini semakin memotivasi tim kami untuk terus tampil konsisten dan meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya," katanya. (nof)

Tidak ada komentar